LOKER PT. Asia Cocoa Indonesia

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto Asia Cocoa Indonesia

    KERJABATAM.COM - PT. Asia Cocoa Indonesia merupakan perusahaan multinasional asal Malaysia yang mengolah biji kakao menjadi cocoa butter.

    Sejarah Perusahaan

    Guan Chong Bhd sebagai induk perusahaan dari Asia Cocoa Indonesia yang berbasis di Malaysia berdiri pada tanggal 22 Maret 2004. Guan Chong Berhad memiliki 3 anak perusahaan masing-masing Guan Chong Cocoa Manufacturer (GCCM), Guan Chong Trading (GCT) dan Enrich Mix (EM). Inti bisnis dari Grup ini adalah mengolah bahan makanan berbahan dasar cocoa.

    Sejarah PT. Asia Cocoa Indonesia didirikan pada tahun 2011 oleh perusahaan asal Malaysia sekaligus menjadi sejarah berdirinya pabrik coklat terbesar di Batam bahkan di Indonesia, dengan melakukan investasi senilai 17 Juta Dolar US.

    Profil Perusahaan

    Asia Cocoa Indonesia bergerak dalam bidang produsen berbagai bahan olahan Kakao seperti Cocoa Powder (bubuk coklat), Cocoa Cake (kue coklat), Cocoa Butter dan Cocoa Liquor (berupa minuman) dan dipasarkan dengan dengan merk Favorich.

    Pada awal pendiriannya pabrik cocoa memiliki luas 8 hektar dengan kapasitas giling sebanyak 120.000 ton/tahun. Produk yang dihasilkannya akan diekspor keseluruh penjuru dunia seperti timur tengah, Eropa, Amerika hingga pasar Asia timur. Sementara untuk bahan produksi Kakao diimport dari berbagai daerah di Indonesia seperti Medan, Lampung, Surabaya dan Makassar untuk diolah di Batam.

    Alamat Perusahaan

    PT. Asia Cocoa Indonesia beralamatkan di Jalan Engku Putri Type 7A-F, Kawasan Industri Tunas, Batam Centre 29464, Indonesia.

    LOWONGAN KERJA BATAM Asia Cocoa Indonesia

    Seperti biasa Kerjabatam.com akan memberikan informasi Loker Batam berikut ini:

    PRODUCTION SUPERVISOR

    Requirement:
    • Min diploma graduated
    • Experience min 1 year in some position -Familiar with document report
    • Honest, responsible and ability to work under pressure
    • Having technical proficiency and troubleshooting ability to supervise daily production work

    Kandidat yang tertarik dengan salah satu posisi diatas dapat segera mengirikan lamaran melalui alamat email pt. Asia Cocoa Indonesia dibawah ini:

    maryati@aci.favorich.com

    Catatan: Lowongan ini tidak dipungut biaya apapun

    Close