LOKER PT. DSAW Batam

DAFTAR ISI [Tutup]
    Lowongan Kerja Batam PT. DSAW

    KERJABATAMCOM - PT. DSAW (Dwi Sumber Arca Waja) adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan pipa baja berukuran besar dan Structural Tubulars yang ditujukan untuk industri minyak dan gas bumi.

    Latar Belakang PT. DSAW

    Fungsi pipa secara umum adalah sebagai media penyalur suatu objek seperti air, gas dari satu tempat ke tempat lainnya. Adapun contoh penerapan pemakaian pipa dalam kehidupan sehari-hari diantaranya pipa untuk saluran air.

    Berbagai jenis pipa beredar bebas tergantung material dasarnya, diantaranya seperti pipa logam, pipa PVC, pipa HDPE, pipa air, pipa tembaga dan lain-lain.

    Dalam dunia oil and gas fungsi pipa lebih mendalam lagi, pipa disini berfungsi sebagai penyalur gas atau minyak mentah dari dalam bumi. Yang harus diperhitungkan diameter dan ketebalan sebuah pipa dalam menahan tekanan aliran dalam saluran pipa tersebut.

    Karena tingkat sensitifitas yang tinggi maka perlu perhitungan yang akurat jika tidak akan berakibat pipa bocor dan bisa meledak sewaktu-waktu.

    Di Batam, terdapat beberapa perusahaan yang aktif dalam pembuatan pipa. Perusahaan tersebut tersebar di berbagai wilayah seperti Kabil, Batu Ampar, Tanjung Uncang.

    Profil dan Sejarah Berdiri PT. DSAW Batam

    PT. DSAW Batam adalah perusahaan multinasional hasil kerjasama Indonesia, Singapura, Jepang dan juga Eropa. DSAW didirikan pada tahun 1998 dan beralamat di Jalan Hang Kesturi I No.8, Kawasan Industri Terpadu Kabil, Batam. Selama perjalanannya PT. DSAW telah memproduksi berbagai produk pipa baja dan salah satunya merupakan produk unggulan bernama jack up barge dengan detail spesifikasi memiliki diameter 3,5 meter, panjang 90 meter dan tebal 58-65 milimeter. Produk ini memiliki bobot seberat 450 metric ton per unitnya.

    Terhitung sudah lebih dari 28 unit jack up barge leg diekspor ke Eropa. Saati ini DSAW memantapkan dirinya sebagai perusahaan yang mampu memenuhi kebutuhan industri minyak dan gas bumi kelas dunia.

    Lowongan Kerja Batam PT. DSAW Batam

    Sebuah perusahaan yang berada di kawasan industri Kabil dan bergerak dalam pembuatan pipa di Batam membuka LOKER BATAM khusus untuk Pria dengan 2 posisi. PT Dwi Sumber Arca Waja (DSAW) mencari lulusan terbaik dari latar belakang Sarjana untuk menempati posisi dengan kualifikasi seperti dibawah:

    QC SUPERVISOR

    Requirements:
    • Minimun Diploma any dicipline
    • Need to be certified welding inspector min CSWIP 3.1 
    • Similar position as QC Supervisor min 3 years
    • Good knowledge of English and computer literate
    • Leadership and able to work in a team.
    • Familiar with Oil & Gas Bussiness

    Pelamar yang tertarik dapat segera mengirimkan berkas lamaran / CV melalui alamat email pt dsaw batam dibawah ini:

    Email: dsaw.recruitment@ptdsaw.co.id
    Harap diingat hanya kandidat pelamar memenuhi kualifikasi diatas yang akan dipanggil untus mengikuti proses perekrutan berikutnya.
    Close