MIXUE Batam (UNTUK 3 POSISI)

DAFTAR ISI [Tutup]
    Foto MIXUE Batam

    KERJABATAM.COM - Mixue adalah merek dagang Es Krim asal Cina yang pada saat ini sedang berkembang dan Go Internasional.

    Sejarah Mixue

    Mixue pertama berdiri di negeri asalnya Cina pada tahun 1997 oleh seorang Mahasiswa Ekonomi. Pada awal bisnis bentuk es yang dibuat dalam wujud sederahana dan dititip pada kios-kios kecil. Namun siapa sangka di tahun 2007 - 2008 bisnis ini tumbuh dengan pesat hingga memiliki 180 cabang dengan mendirikan perusahaan bernama Mixue Bingcheng (XMBC).

    Profil Perusahaan

    Dalam perjalanan bisnsinya Mixue Bingcheng bekerjasama dengan banyak perusahaan untuk memasarkan dan mengembangkan produknya, diantaranya Zhengzhou Baodao Trading Co., Ltd, Henan Daka Food Co., Ltd dan Shangdao Intelligent Supply Chain Co., Ltd.

    Bisnis Mixue tumbuh dengan pesat ketika moment Olympiade 2008 digelar di Beijing, ketika banyak Es krim menjual dengan harga yang mahal namun mixue berani menjual dengan harga sangat murah. Sehingga tercatat keuntungan dalam setahun mencapai 13 Triluan.

    Perjalanan bisnis Go International dimulai pada tahun 2018 ketika Mixue melakukan ekspansi besar-besaran ke negara Asia Tenggara, seperti Singapura, Vietnam dan juga Indonesia. PT. Zhisheng Pacific Trading sebagai satu-satunya pemegang brand mixue Indonesia di tahun 2020 secara masif membuka gerainya di Indonesia dan tercatat terdapat 300 gerai tersebar diberbagai wilayah. Tak Terkecuali di Batam.

    Di Indonesia Mixue dikenal dengan nama Mixue Ice Cream & Tea sebagai bisnis waralaba dengan produknya minuman teh dan es krim segar seperti bubble tea, fruit tea, milkshake, dan produk es krim.


    LOKER BATAM MIXUE

    MIXUE Batam saat ini sedang membuka 3 Posisi untuk kandidat lulusan minimal SMA sederajat, Pria/Wanita. Persyaratan lengkap dan cara melamar dapat dilihat pada informasi lengkap dibawah:

    SUPERVISOR
    ADMIN
    CREW STORE


    Qualifications:
    • Pria/Wanita usia max 25 thn
    • Pendidikan min S1 (SPV&ADMIN)
    • Pendidikan min SMK/SMA (CREW STORE)
    • Berpenampilan Menarik
    • Ramah dan Komunikatif
    • Diutamakan pengalaman F&B (CREW STORE)
    • Siap ditempatkan di seluruh cabang MIXUE BATAM

    Kandidat yang memenuhi persyaratan diatas dapat segera mengirikan CV ke email Mixue Batam dibawah ini:

    mixueonemallhdr@gmail.com
    Close